Kampanye global baru yang akan menghiasi berbagai media promosi mulai dari televisi hingga media sosial.

Februari 2023, Singapore Airlines meluncurkan kampanye global baru bertajuk Welcome to World Class. Kampanye ini akan menyoroti komitmen maskapai nasional Singapura tersebut untuk menghadirkan pengalaman bepergian dari berangkat hingga pulang bagi seluruh pelanggannya.

Kampanye ini akan disebarkan dalam berbagai media promosi, mulai dari iklan televisi, media cetak, digital, hingga media sosial. Salah satu mediumnya adalah video berdurasi 90 detik yang menggambarkan tentang karakter seorang pramugari Singapore Airlines yang menikmati perjalanan sekaligus menyelami budaya di sejumlah destinasi di dunia, seperti Auckland di Selandia Baru, Mumbai di India, Barcelona di Spanyol, dan Shanghai di Tiongkok.

Video tersebut juga sekaligus simbol dari hubungan yang menarik antara kru pesawat dengan penumpang yang datang dari berbagai macam latar belakang dalam menghadirkan layanan kelas dunia khas Singapore Airlines setiap hari.

“Di Singapore Airlines, layanan paripurna telah menjadi bagian penting dari DNA kami dan pelanggan kami merupakan prioritas utama dari segala hal yang kami lakukan. Kampanye ini menyoroti komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman perjalanan kelas dunia, tak peduli durasi perjalanannya. Kualitas kru kami yang telah diganjar banyak perhargaan adalah garda depan untuk mewujudkan janji tersebut, didukung dengan pengalaman mereka yang beragam serta dedikasi melayani, kami yakin akan menghadirkan efek positif bagi yang berada di sekitar mereka,” tutur Lee Lik Hsin, Executive Vice President Commercial, Singapore Airlines.

Calendar of Events

IdeaFest 2024

Sebuah ajang jejaring insan industri kreatif di negeri ini. 27-29 Sep

Trees and Seas Film Festival Bali

Sebuah festival film untuk mengkampanyekan gerakan anti polusi plastik. 6 Okt

Marriott International Road to Give

Acara lari dan memberi di Jakarta. Raih kesempatan memenangkan hadiah senilai puluhan juta. 6 Okt

See More