Identitas baru ini bertujuan untuk menegaskan arah bisnis jaringan hotel internasional itu.

Foto utama: Buahan, a Banyan Tree Hotel, penginapan baru berkonsep unik di Ubud, Bali.

Setelah tiga dekade beroperasi dan dikenal sebagai operator penginapan-penginapan mewah di Asia dan dunia, Banyan Tree Group memasuki perjalanan baru tahun ini dengan mengganti identitasnya.

Per Januari 2024, Banyan Tree Group akan berganti nama menjadi Banyan Group. Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh TFL Paper, perubahan ini adalah bagian dari misi baru jaringan hotel tersebut.

Sejak 2019, jaringan hotel berbasis di Singapura itu telah melakukan ekspansi yang luar biasa dengan membuka Banyan Tree AIUla di Arab Saudi, Garrya di Kyoto, Folio di Osaka, dan Garrya Biyanti di Yogyakarta.

Evolusi merek ini merupakan bentuk transformasi Banyan Group dari jaringan hotel dengan satu merek, menjadi perusahaan yang memayungi beragam jenis hotel. Saat ini Banyan Group mengoperasikan 12 merek global yang berisi 75 hotel dan resor, 60 spa dan galeri, serta 14 merek hunian di 22 negara. Untuk 2024, grup ini akan membuka 19 properti baru di Kamboja, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, dan Meksiko.

Selain ekspansi, untuk merayakan hari jadi ke-30 tahun ini, Banyan Group akan merilis Beyond, sebuah aplikasi digital yang menawarkan pengalaman holistik menyeluruh serta sebuah program keanggotaan eksperimental yang dinamai ‘withBanyan’.—Yohanes Sandy

Calendar of Events

IdeaFest 2024

Sebuah ajang jejaring insan industri kreatif di negeri ini. 27-29 Sep

Trees and Seas Film Festival Bali

Sebuah festival film untuk mengkampanyekan gerakan anti polusi plastik. 6 Okt

Marriott International Road to Give

Acara lari dan memberi di Jakarta. Raih kesempatan memenangkan hadiah senilai puluhan juta. 6 Okt

See More