Fitur baru bagi penumpang yang tak sempat berburu buah tangan.

Garuda Indonesia menawarkan solusi bagi para penumpangnya yang tak sempat (atau terlalu malas) untuk berburu oleh-oleh. Maskapai nasional Indonesia tersebut baru saja meluncurkan layanan terbaru bernama Garuda Oleh-Oleh.

Mengutip dari Antara, Ima Rahmaniar selaku Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia, layanan baru ini terwujud atas kerja sama maskapai BUMN itu dengan PT Asuransi Allianz Utama. Dalam tahap awal, layanan ini tersedia di lima kota, yaitu Surabaya, Jayapura, Sorong, Timika, dan Biak.

Cara untuk menggunakan layanannya sangat mudah. Penumpang cukup mengakses aplikasi FlyGaruda paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan. Lalu, usai melakukan pemilihan barang dan transaksi, penumpang akan menerima surat elektronik kemudian melaporkannya ke bagian check-in bandara. Usai proses, barang bisa diambil di tempat tujuan bersamaan dengan bagasi. (Peraturan selengkapnya bisa bisa dilihat di sini.)Monika Febriana

Calendar of Events

Ultra Beach Bali 2024

Puluhan disjoki kelas dunia akan tampil di ajang Ultra Beach Bali. 6 & 7 Juni 2024

All 4 One 30 Years Anniversary Tour di Bali

Siap menyanyikan I Swear dan I Can Love You Like That bersama mereka di Bali? 21 Juni 2024

Deadmau5 Live at Savaya

Savaya kembali mendatangkan disjoki kelas dunia. 8 Juni 2024

See More